Rekomendasi Buku Untuk Mahasiswa Arsitektur - Toko Buku Murah Online

Minggu, 08 Desember 2019

Rekomendasi Buku Untuk Mahasiswa Arsitektur

Rekomendasi Buku Untuk Mahasiswa Arsitektur - Rekomendasi buku untuk mahasiswa arsitektur – Kamu seorang mahasiswa yang mengambil jurusan teknik dan ingin menjadi seorang arsitektur? Jika iya, pasti sekarang sedang mencari buku referensi tentang arsitektur. Menjadi seorang arsitek memang pekerjaan yang keren. Bagaimana tidak keren, karena bisa memegang proyek-proyek besar dan mendapatkan uang banyak. 

Terlepas dari gaji yang besar, tentu saja biaya kuliah yang dikeluarkan pun juga tidak banyak. Bahkan, harga buku-bukunya pun juga terbilang mahal-mahal juga. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan rekomendasi buku untuk mahasiswa arsitektur yang lengkap dan harga ramah mahasiswa. Langsung saja, berikut beberapa daftar bukunya. 

Sistem Lift Standar dan Detail Untuk Mahasiswa Arsitektur

 
arsitektur
arsitektur

Rekomendasi buku untuk mahasiswa arsitektur yang pertama adalah buku karya Andi Harapan dan Sugeng Triyadi, yang berjudul buku Sistem Lift Standar dan Detail Untuk Mahasiswa Arsitektur. Buku ini mengulas bagaimana sistem dan pembuatan elevator. Kehadiran buku ini diharapkan bisa menjadi solusi. Mengingat sekarang masih sedikit buku-buku yang mengulas pengetahuan mahasiswa terkait dengan sistem ini. Ada yang mengulas tentang elevator, tetapi lebih pada sistem engineringnya. 

Kelebihan buku terbitan Deepbulish memberikan pemahaman ke mahasiswa untuk memahami materi dari pesan penulis. Buat kamu calon mahasiswa yang ingin mengambil jurusan artsitektur mungkin ada yang belum mengetahui betul sistem elevator. Jadi sistem elevator ini merupakan sistem alat transportasi vertikal yang dipasang dan digunakan sarana transportasi ke gedung atas atau bawah. Ya, seperti yang kita lihat ketika ke mall, di sana akan kita temukan elevator dan lift. Intinya mereka membantu dan memudahkan kita untuk bermobilitas ke tempat satu dengan yang lain.
Jadi buat kamu yang akan fokus pada elevator, akan mempelajari tentang sosiologis, budaya dan ilmu sosiologi. Intinya, kamu akan mempelajari unsur-unsur yang sifatnya random, subjektif, statistik, asumsi dan realtif. Bisa dibayangkan, sistem lift dan elevator serumit apa? Tapi bagi kamu yang memang memiliki pasion di jurusan arsitektur, tentu saja hal semacam ini justru menantang. 

Dari segi harga, buku dibandrol dengan harga Rp 85.000,- ini bisa kamu dapatkan di toko penerbit deepbulish.
Itulah lima rekomendasi buku untuk mahasiswa arsitektur yang bisa digunakan tambahan referensi dan pengayaan. Barangkali rekomendasi buku-buku di atas bisa membantu kamu untuk menemukan ide skripsi yang lebih inovatif. Misal, di rekomendais buku kelima tentang bangunan arsitektur di Gorontalo, kamu bisa juga loh mengambil arsitektur bangunan joglo atau bangunan yang menjadi identitas.
Kontributor : Irukawa Elisa

Tidak ada komentar: